Jumat, 25 Juli 2014

Cinta bisa jadi rumit, tapi rumit itu bukan cinta.

Diposting oleh Unknown di 09.28
Cinta sebenarnya gak pernah rumit, mungkin hanya kalian saja yang terlalu merumitkannya.
Kadang gue suka gemes sendiri ngeliat orang yang ngejelek"in orang yang pernah dia cinta cuma karna dia terluka. Gue paham, paham banget lo terluka, tapi gak semestinya menjelekan, biarlah urusan dia menyakiti, itu urusan dia nanti buat pertanggung jawabin sama Tuhan dengan apa yang dia udah lakuin.
Gak mesti lo umbar" kebencian lo, amarah lo, sakit hati lo, apalagi sampe update status di sosmed, yang sebenarnya itu cuma mempermalukan diri lo, bahkan sampe komentarin status pasangan lo yang jelas" di status itu dia lagi bahagia dan bahagia nya bukan buat lo dan bukan karna lo. Aneh sih keliatannya tapi ini nyata loh, dan yang ngelakuin ini cowok, setahu gue cowok itu punya pendirian kuat buat gak permaluin dirinya didepan cewek, bahkan terlihat seperti mengemis cinta, mesti sudah tersakiti,
mungkin niat dia menjelekan si cewek, tapi buat gue itu malah terlihat seperti merendahkan diri *ini loh gue yang udah sangat baik sama lo, tapi disakitin, please balik sama gue, liat perjuangan gue*. NAHLOH
Seharusnya sih itu cowok bersyukur, dari pada dia tetep sama cewek yang gak bisa cinta sama dia tapi tetep maksa diri buat sama dia, buat apa coba? itu kan cuma kepalsuan. Emang sih di sini cewek itu juga salah, tapi cewek itu lebih ngikutin apa kata hati, dan itu lah hati dia yang sebenarnya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ketikan Jemari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos