Rabu, 04 Februari 2015

'LMNO' Sebuah awalan yang tidak akan berakhir

Diposting oleh Unknown di 00.32
Teruntuk 3 Wanita pemberi semangatku.
Kali ini suratku bertema For The First Time In Forever.
Aaah... Baru membacanya saja, aku langsung teringat kalian.

Tuhan memang menciptakan banyak sekali manusia dibumi ini,
Termasuk aku dan kalian telah tercipta.
Tapi kita tidak sekedar hanya untuk diciptakan, melainkan telah direncanakan Tuhan untuk dipertemukan.

Ingatkah bagaimana kita bertemu dan memulai pertemanan ini pertama kali?

Waktu itu kita baru memulai perkuliahan. Ah rasanya muka kita masih seperti memakai topeng.
Berusaha terlihat baik, tapi sebenarnya tidak tahu mana yang baik.
Dan kita disatukan dalam satu kelompok.
Tentunya kelompok ini memaksa kita untuk rutin bertemu,
rutin bertemu dengan kalian? Buat ku ini terasa canggung sekali, bahkan wajah kalian seperti begitu tak menyukai aku.

Ternyata bukan hanya aku yang beranggapan bahwan kalian tidak menyukai aku, 

bahkan kalian pun mengira aku sosok wanita yang judes. Memang aku tidak pernah ingin banyak bicara dengan orang yang tidak terlalu dekat.
Dan Tentu saja kelompok ini pun tak hanya ada kita, tapi ada teman-teman kita yang lain didalamnya.
Dan lihatlakan kini teman, sepertinya Tuhan menghendaki kita lebih dari sekedar teman. 

Mungkin pepatah benar "tak kenal maka tak sayang", walau sebenarnya tak semua yang aku kenal itu aku sayang seperti aku menyayangi kalian. Sungguh aku menyayangi kalian...


Kebetulan atau tidak, sengaja atau tidak. Ini sudah rencana Tuhan. Tuhan telah menciptakan nama berawalan LMNO.

ini bukan sebuah nama genk atau kelompok, kalian tahu? ini nama awalan kita.
L yang berarti aku yaitu Lismawati,
M yang berarti Metta Afrilia,
N yang berarti Noviyanti, dan...
O yang berarti Ola Marifah.





Dan apa kalian tahu @ikavuje menerima surat dari awalan LMNO, mungkin tidak ada sangkut pautnya dengan kita. hehe, tapi aku menjadi teringat sekali dengan kalian.

Hampir 2 tahun sudah, Aku bahagia sekali dipertemukan dengan kalian.

Aku tahu dalam hubungan pasti suka terjadi amarah, tapi kalian tak pernah menghabiskan waktu dalam amarah.
Kalian mau saling berbagi, kalian mampu mengerti, dan kalian selalu ingin mendengar. Dan kalian selalu ada disaat sedih senang, disaat apapun itu.
Bersama kalian, tawaku lepas.
Bahkan tak pernah sedikitpun kita tidak pernah tidak tertawa disaat bersama, selalu ada aja saja yang membuat kita bahagia.

Semoga nama kita menjadi awalan untuk hubungan kita yang tidak akan pernah berakhir.


Salam sayang untukku kita. 

LMNO.


1 komentar:

ikavuje on 4 Februari 2015 pukul 21.35 mengatakan...

aaaaaa kok kebetulan banget yaaa, gambarnya kereeennnnn
semangaaattttt teruuus

Posting Komentar

 

Ketikan Jemari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos