Jumat, 06 Februari 2015

Wanita Pembuat Status

Diposting oleh Unknown di 01.06
Hai...
Sebelum kamu membaca, salam hangat penuh kasih untukmu.

Maksud dari surat ku ini bukan untuk menggurui, atau bahkan menceramahimu.

Bukan... Bukan pula ingin membuat permusuhan denganmu. 

Apa kabar kamu? Bagaimana keadaanmu? kehidupanmu? Masalah percintaanmu? Bagaimana semuanya?

Ah aku rasa, semua orang tak perlu bertanya itu padamu, cukup membaca status-statusmu saja, mungkin, mungkin mereka sudah tahu dan tidak ingin tahu lagi tentangmu. 

Mungkin banyak cara manusia untuk melampiaskan apa yang terjadi dalam hidupnya, tapi sepertinya surat ku ini ingin sekali tertuju padamu.

Bukan sekali atau dua kali, bahkan hampir tiap menit aku melihat tulisanmu, iyah tulisan statusmu.

Kita sesama wanita, aku mengerti rasanya ketika kita sedang dalam masalah,

atau ketika kita sedang tersakiti.
Tapi sepertinya kamu wanita yang agak berbeda menurutku.
Maaf, jika aku menjulukimu "Wanita Pembuat Status", tak perlu bertanya kenapa, pasti kamu tahu kenapa?

Tenang saja aku tidak ingin mencampuri urusanmu. 

Mungkin mudah terhindar dari statusmu, tinggal delete saja, itu fikir ku,
tapi... aku khawatir, 
khawatir aku berdosa jika tidak mengingatkanmu.

Teman,

Segitu banyakkah masalahmu? 
Kamu tahu, siapa pemberi masalah? Dan siapa juga yang bisa memberi solusi terhadap masalah? 
Tentu kamu tahu, bukan status media sosial mu.

Apa kamu nyaman seperti ini?

Jika kamu merasa nyaman, pertimbangkanlah apa orang yang melihat itu merasa nyaman?
Apa kamu merasa bahagia? sungguh bagaimana masalah mu bisa pergi, jika kamu sendiri malah merasa bahagia dengan masalah yang kamu tuangkan dalam statusmu, 

Temanku, jika memang tidak ada yang menemanimu, apa tulisan statusmu mendengarkanmu?

Temanku, jika memang tidak ada yang mengertimu, apakah tulisan statusmu membantumu?

Aku tahu, pasti kamu lebih tahu apa yang terbaik untukmu. :)


2 komentar:

ikavuje on 6 Februari 2015 pukul 22.41 mengatakan...

semoga ia sadar, mendingan nulis surat cinta daripada bikin status mulu ya, hehehe

Lia Chan on 6 Februari 2015 pukul 22.48 mengatakan...

Dia butuh perhatian.

Posting Komentar

 

Ketikan Jemari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos